" />

hal yg agaknya g bisa dilupakan

Wisuda Dewa gfm 45

ga terasa,.. 4 tahun dah bejibun dengan perkuliahan, praktikum dan segala kehidupan di dunia kampus IPB

sembari nunggu tanggal 26 September 2012 gw mulai bepikir,.. berpikir keras, berpikir kerasss,.. keras sekali,..

gx tau berpikir tentang apa,.. ehh

hmmm tanggal segitu bakal menjadi hari bersejarah bwt gw,.. bersejarah buat seorang mahasiswa yang biasa gentayangan di barra diatas jam 12 malem,.. tidak lain dan tidak tidak adalah gw,..

dewa putu a.m. yg akhirnya dengan selamat menyandang gelar S.Si.

prok3x……..

prok35693421x…..

prok 234^35791 kali,..

fuih ,..
krik krik krik,..
hmm,.. baiklah ketopik pembahasan asli posting ini, kira2 hal2 apa yg g bisa dilupain dari masa kuliah di IPB???? okeh cekidot

  1. lambang IPB “biasanya berbentuk gebukan kasur,… dan sepertinya ini satu2nya lambang univ yang bisa digambar sendiri oleh mahasiswanya disaat harus menggunakan lambang itu di laporan praktikum, jadi kalo lupa fotokopi lambang ipb,.. solusinya mudah,…GAMBAR AJA SENDIRI,… ihihihi [pengalaman saat keabisan lambang IPB]
  2. Asrama TPB IPB,.. :tempat yang paling nyaman didunia buat share apapun,… dari tugas kuliah, laporan, kebudayaan, tingkah laku, gaya, Ilmu pengetahuan, Informasi, keterampilan, dan berbagai2 hal2 baik yg lainnya,… sampai kutu kasur, penyakit pilek, tifus, hepatitis, cucian, kenakalan n’ hal2 jelek lainnya “tapi secara berat hati gw bilang itu adalah seninya di asrama”
  3. Bara [Babakan Raya] “kantinnya FMIPA” ahahaha,.. dari siang sampe malem kawasan ini selalu rame,…  dari jam 6an-  22.00 kawasan ini dipenuhi oleh orang2 kelaparan dan pedagang multi talent,.. dari yang jual HC, Baso, Sate, Penyet,.. Pecel Lele, Soto, Sop, Ikan Bakar wuiih pokoknya bnyak bgt,.. Tapi setelah jam 22.00 coba deh liat,.. kawasan ini masih rame,.. ada banyak BANGET kucing sebesar tikus dan tikus sebesar kucing lalu lalang. #horor
  4. Perpustakaan LSI : tempat tidur paling nyaman dikala masa2 ujian ,… kalo g percaya coba aja liat pas ujian ada berapa puluh org yg tidur disana, kita doaakan aja mg2 gx banyak jebakan iler dimeja2nya,… piss
  5. Kebun Binatang IPB  : sejauh mata memandang bnyak hewan berkeliaran di lingkungan kampus IPB: dari burung2an, Tupai, Cacing, Semut n’ serangga lainnya, Sapi, Anjing, Kucing, Kuda, Kebo, Ayam, Kalajengking, Tokek, Monyet, Ular,… brrr hati2 kalo jalan didepan Alhur, Astra n’ Redcorner kalo lagi habis ujan,.. bukan g mungkin bkal ketemu beberapa kala jengking
  6. Bentuk bangunan yang segitiga2 jelimet,… suka nyasar nih kalo cari tempat kuliah,.. terkadang bisa dijadiin alibi buat telat kuliah praktikum di hari pertama,…
  7. hmmm msi banyak lagi sih tapi itu aja dulu yah

Bagaimanapun IPBku ,.. ia tetap yang terbaik,.. tetap terbaik,.. semoga terus berjaya n’ bisa mencetak generasi2 emas yang peduli pertanian,.. demi kemajuan pertanian indonesia #gaknyambung

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.